Selasa, 26 Maret 2013

Kisi-Kisi UKG Online

 
Kami ucapkan selamat kepada bapak dan ibu guru karena berhasil mendapatkan halaman kisi-kisi UKG Online 2013 ini. Anda berada pada website yang tepat untuk mendapatkan informasi dan latihan UKG online 2013. Jika anda membutuhkan informasi tentang kisi-kisi UKG Online 2013, berikut kami sertakan daftar Kisi-kisi UKG Online 2013. Dokumen ini berupa file pdf, jadi dapat anda simpan jadi dapat dibaca secara offline tanpa harus terkoneksi dengan internet. Jika anda mengaksesnya dari warnet, anda dapat menyimpannya dalam flashdisk kemudian anda baca di komputer rumah.
Bagaimana caranya menyimpan file pdf melalui link seperti ini? berikut langkahnya:
  1. Buka link berikut dengan cara mengkliknya, nanti akan terbuka jendela baru atau tab baru. Jika browser anda memblokir popup window, silahkan periksa di pojok kanan atas dan klik enable popup.
  2. Setelah terbuka, anda dapat menyimpannya melalui tombol2 menu PDF plugin di sebelah atas. cari tombol untuk download.
  3. Jika anda tidak dapat menemukan tombol download, kita bisa menyimpan file pdf ini lewat menu browser: File->Save Page As. lalu tentukan lokasi folder untuk meyimpan file pdf ini.
  4. Tunggu sampai proses download selesai dan setelah itu anda dapat membacanya dirumah.
Daftar kisi-kisi UKG Online 2013:
Sumber : sergur.kemdiknas.go.id
Silahkan dimanfaatkan agar anda lolos UKG Online 2013. kalau ingin try out, silahkan menuju http://ukgonline.satuwarna.com sedang kalau ingin simulasi silahkan menuju http://ukgonline.com/soal/resmi.html

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Risman Munajat Note's - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz